Kim Won Joon awalnya aku asing dengan namanya saat membaca berita rencana pernikahannya namun setelah melihat fotonya aku langsung mengenalinya bahwa ia yang bermain di drama weekend  A Daughter Just Like You. Ternyata ia juga bermain di drama populer  My Love From the Star .Dan aku terkejut ternyata dia sudah berusia 43 tahun karena wajahnya begitu muda.

Dia akan menikah pada 16 April di Seoul dengan  pacarnya yang seorang jaksa dan 14 tahun lebih muda darinya.
 

Keduanya bertemu melalui seorang teman dan memulai hubungan mereka awal tahun ini. Setelah mengkonfirmasi cinta mereka satu sama lain, mereka telah memutuskan untuk menikah. Mereka telah bertemu
keluarga  kedua belah pihak dan akan menggelar pesta pernikahan pribadi .
 

Kim Won Joon memposting di SNS nya, "Terima kasih kepada semua penggemar saya yang telah menjadi kekuatan besar bagi saya. Saya akan memberikan kembali dengan hidup bahagia dan baik. "



#Chukaeee oppa


Source.Soompi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top