Apa yang cingudeul bayangkan jika Yoon Shi Yoon dipasangkan dengan aktris remaja Kim Sae Ron sebagai pecinta di sebuah drama ??


Yoon Shi Yoon &  Kim Sae Ron keduanya telah mengkonfirmasi akan membintangi drama sejarah JTBC berjudul  “Mirror of the Witch" .Ini adalah drama pertama Yoon Shi Yoon setelah keluar dari militer dan sayangnya hanya drama kabel bukan drama yang tayang distasiun TV utama . Apakah ini menunjukkan popularitas Yoon Shi Yoon yang semakin menurun sejak Barker King Kim Tak Gu setelah sebelumnya hanya menjadi pemeran utama ke 2 di drama stasiun utama KBS The Prime Minister and I . Sungguh disayangkan ketika rekan mainnya Joo Won di Barker King Kim Tak Gu  justru melesat menjadi bintang Hallyu List A.

Karakter Yoon Shi Yoon adalah  Heo Jun sangat cerdas dan terampil, tetapi dipandang rendah karena dia adalah anak dari selir. Jadi dia menyembunyikan identitasnya dan hidup dengan membantu orang lain yang membutuhkan.
 


Yoon Shi Yoon menyatakan,  “Mirror of the Witch" karena ceritanya yang unik. Saya pikir itu akan menjadi proyek yang berarti karena saya belum mencoba sebuah drama sejarah  dan itu sudah cukup lama sejak saya berakting. Saya  sudah tak sabar untuk syuting. Saya akan mencoba yang terbaik untuk menunjukkan pesona yang berbeda dari Heo Jun  yang tidak pernah dia tunjukkan sejauh ini . Tolong beri banyak dukungan. "
 

Aku setuju sepertinya drama akan memiliki cerita unik dan aku berharap pilihan Yoon Shi Yoon membintangi drama ini tidak salah karena ini drama comeback pertamanya setelah militer. Namun dipasangkan dengan aktris remaja Kim Sae Ron apakah pilihan tepat ? menurutku Kim Sae Ron masih terlalu kecil untuk bermain peran dewasa meskipun fakta dia adalah aktris hebat.

Karakter Kim Sae Ron adalah  Seo Ri adalah kembar tersembunyi dari raja dan ratu. Nama aslinya adalah Yeon Hee tapi dia akan dikutuk dan berubah menjadi seorang penyihir, karena itu juga mengubah namanya.

Kim Sae Ron juga mengatakan, "Saya ditarik oleh pesona aneh drama. Seo Ri lahir sebagai seorang putri tapi  menjadi penyihir terkutuk pada saat yang sama. Ini membuat saya kewalahan pada awalnya untuk mengambil peran ini karena sepertinya seperti kesempatan yang baik dalam karir akting saya, tapi itulah mengapa saya sangat bersemangat. Saya akan berlatih keras untuk menyenangkan penonton melalui pekerjaan ini dengan produksi. baik Harap tetap menonton. "


Sementara itu, drama baru ini akan tayang pada bulan Mei.
 



#Apakah cingudeul bersemangat menantikan drama ini ??


Source.Soompi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top