Aktor Taiwan Roy Chiu yang baru saja membintangi  drama populer "Marry Me Or Not?"  menghadiri acara pembukaan toko kue dan bertindak sebagai koki untuk menyiapkan beberapa produk.  


Dia mengakui ia adalah penggemar kue dan terutama  menyukai cheesecake dan kue strawberry. Ketika ditanya apakah ia akan membuat kue untuk pasangannya, Roy mengatakan, "Saya kira  mungkin jika saya memiliki kesempatan di masa depan karena saya kadang-kadang memasak . Baru-baru ini saya mencoba untuk membuat roti di rumah pertama kalinya tapi saya gagal  dan roti ternyata seperti cookie. saya kira proporsi tepung dan  ragi salah. "  



Ketika ia ditanya apakah ada seorang gadis yang ingin ia masakkan , ia  menjaga  dan hanya mengatakan tidak.















Source.toggle

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top