https://dispatch.cdnser.be/wp-content/uploads/2016/04/



Pada konferensi pers untuk acara reality  show baru tvN  'New Journey to the West 2'  baik wartawan maupun rekan pemain tidak  melewatkan kesempatan untuk menggoda Ahn Jae Hyun tentang berita pernikahannya dengan Goo Hye Sun.

Rekannya sesama anggota acara  Kang Ho Dong mulai mengolok-olok topik selama konferensi pers dengan mengatakan  "Tidakkah Ahn Jae Hyun punya kabar baik? Mari kita bicara tentang hal itu lebih rinci nanti."


Pada saat itu,  Lee Soo Geun juga menambahkan, "Dia mengatakan mereka tidak pernah memperebutkan apa pun sebelumnya."




Ketika benar-benar ditanya bagaimana perasaannya tentang pernikahannya  yang akan datang, Ahn Jae Hyun menjawab, "Saya sangat senang, saya bertanya pada diri sendiri apakah  surga seperti ini . Saya ditawari kesempatan untuk tampil di 'New Journey to the West 2'  ' tepat setelah kami memutuskan untuk menikah, jadi saya melihatnya sebagai perayaan ganda. " Ungkapnya sambil tersenyum lebar

Ahn Jae Hyun menambahkan "Saya tidak pernah bertengkar dengan Goo Hye Sun, bahkan tidak sekali."

Reality  show baru tvN  'New Journey to the West 2'akan tayang perdana secara online pada tanggal 19 April dan di siaran televisi mulai 22 April 

http://www.allkpop.com/upload/2016/04/af_org/


Selamat kepada pasangan Ahn Jae Hyun-Goo Hye Sun sekali lagi !


Huaaa so sweeettt envyyyy^^

Source.allkpop.com


0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top