http://www.allkpop.com/upload/2016/04/af_org/


Pada tanggal 14 April,  drama  'Descendants of the Sun'  yang membawa kita bersama  menangis dan bersukacita, telah berakhir. Setelah episode terakhir, Song Joong Ki berbagi pengalaman dari drama hit melalui agencynya Blossom Entertainment.


Song Joong Ki berkata, "Halo, ini adalah Song Joong Ki. Terima kasih banyak untuk cinta yang besar untuk 'Descendants of the Sun'. Drama ini juga berarti banyak bagi saya. Itu yang pertama saya difilmkan setelah saya kembali dari militer, dan pra-shooting memungkinkan saya untuk bahagia bekerja di lingkungan baru dengan pemain dan kru hebat. "

Song Joong Ki melanjutkan " Yoo Si Jin 'adalah karakter yang menyenangkan, namun juga serius dan penuh tekad .. saya khawatir banyak tentang  kemampuan saya  dalam menggambarkan sifat-sifat ini, dan butuh waktu  dan upaya  yang besar untuk menciptakan drama. Tapi itu sudah berakhir sehingga saya sedikit sedih. untuk pemirsa yang memberikan cinta yang besar untuk ''Descendants of the Sun' serta staf dan aktor, sekali lagi, terima kasih banyak. "

Drama hit  ini mungkin menjadi titik balik terbesar dalam karir Song Joong Ki, tapi itu hanya awal untuk masa depan yang gemilang bagi Song Joong Ki.


#Anyeong oppa kembali lagi dengan drama lebih bagus ya

Source.allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top