Jasper Cho mencuri perhatian pemirsa khususnya pemirsa wanita dengan perannya sebagai  Dr. Daniel Spencer di drama paling panas tahun ini  "Descendants of the Sun". Sebagai blasteran Korea - Kanada tentu saja Jasper Cho memiliki wajah tampan yang berbeda dengan aktor asli Korea.

Ditanya mengenai popularitasnya yang mulai menanjak berkat  "Descendants of the Sun" , Jasper Cho mengungkapkan ia mulai menerima banyak pesan  dari penggemar di media sosial yang belum pernah dialaminya sebelumnya . Tapi popularitasnya memang belum sampai hingga ke titik di mana  ia  merasa sulit untuk berjalan-jalan di tengah  masyarakat.

Drama   "Descendants of the Sun" seolah pembuka bagi karir aktingnya, Jasper Cho mulai menerima banyak tawaran  namun ia tidak ingin aji mumpung karena menurutnya  lebih sedikit dan lebih baik.Ia akan menerima banyak pekerjaan ketika ia merasa  lebih siap sebagai seorang aktor. Ia masih tidak ingin menjadi halangan untuk proyek seseorang.

Jasper Cho ingin memerankan peran yang memiliki dampak besar pada sinematografi, bahkan jika itu hanya beberapa adegan. Ia mengatakan "Saya kan senang untuk bekerja dengan salah satu aktor Korea yang hebat . Ini akan menjadi suatu kehormatan untuk bekerja dengan siapa pun. "



Sebagai aktor rookie Jasper Cho mengakui ia masih gugup berakting " Saya biasanya tidak gugup di atas panggung atau di depan kamera, tapi bersama para  aktor,saya terus  merasa gugup . Saran yang saya berikan pada diri sendiri adalah untuk berpikir bahwa setiap salah satu aktor hanya orang biasa , seorang pria, seorang wanita biasa. Tapi tetap saja saya masih  gelisah dan gemetar ketika berakting . Mungkin karena saya menyadari bahwa mereka tahu benar saat saya tidak berakting dengan nyaman. Anda tahu, mereka bisa melihat hal-hal ini . 



#Sepertinya Jasper Cho sadar ya dia masih aktor rookie dengan kemampuan akting minim jadi nggak mau aji mumpung.Semoga kedepannya karirnya lebih bersinar ^^


Source.hancinema.net 


0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top