Jasper Cho berhasil mencuri perhatian dengan memerankan karakter Dr. Daniel Spencer di drama debutnya Descendant of The Sun.

Siapa yang tau tenyata Jasper Cho multi talenta , ia juga pandai menyanyi dan awal ia memasuki dunia hiburan Korea adalah dengan berpastisipasi di acara "Superstar K" dan ia juga aktif di Youtube sebagai penyanyi.


Jasper Cho menyatakan "Saya  selalu melakukan musik sebagai hobi. Klip di internet adalah  dengan anggota band masa lalu saya. "Superstar K", benar-benar pembuka  mencapai saya melalui pesan Youtube tahun itu. Dan saya pikir itu bisa menjadi pengalaman yang baik, meskipun saya tidak pernah berpikir saya akan menjadi penyanyi profesional, dan saya masih tidak berpikir sekarang . Itu adalah pengalaman yang baik di antara semua orang-orang yang sangat berbakat. Membobol industri akting adalah cerita yang sama sekali berbeda."

Jasper Cho telah memutuskan untuk pindah dari Kanada demi mengejar karirnya di Korea .Ia menyatakan " Pindah dari Kanada ke Korea pasti jauh. Saya  selalu menjadi pengeliling dunia, dalam arti tertentu. Saya masih berpikir ini adalah cara yang bagus untuk menjalani hidup , jika Anda bisa. Karir-bijaksana, saya ingin melakukan sesuatu yang bisa mengekspresikan ide-ide saya dalam cara-cara kreatif. Itu termasuk iklan dan akting, tentu saja. Tapi hanya ada begitu banyak yang dapat anda lakukan setiap hari. Saya akan melakukan apa yang saya bisa, apa yang diberikan, tepat di depan saya."

Jasper Cho juga menceritakan bagaimana ia awalnya mendapatkan peran   Dr. Daniel Spencer di drama Descendant of The Sun." Asisten sutradara dan sutradara  "Descendant of The Sun" mengirimi saya  pesan  di media sosial saya. Saya curiga ini. Anda tau, siapa yang menghubungi aktor untuk casting melalui media sosial? . Tapi saat itu saya  tidak memiliki agen, sehingga mereka menghubungi saya dengan cara seperti itu. Mereka mungkin telah melihat saya di TV di masa lalu atau seseorang merekomendasikan saya. Mereka pikir saya bisa menjadi cocok untuk peran. Apapun alasannya, saya sangat sangat berterima kasih, dan pergi untuk menemui  mereka untuk audisi beberapa kali. Mereka tak memberi info  selama beberapa minggu  dan menjelang akhir tahap pengkastingan , mereka membiarkan saya tahu. Mereka memilih saya. Sangat berterima kasih kepada mereka.


#Kita juga berterima kasih pada  Asisten sutradara dan sutradara  "Descendant of The Sun"membiarkan kita mengenal sosok tampan Jasper Cho ^^

Source.Hancinema


0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top