Tampaknya tidak ada satupun pria yang takkan jatuh pada pesona Song Hye Kyo dan begitu juga Jasper Cho aktor Rookie tampan blasteran Kanada yang mencuri perhatian di drama Descendant of the Sun.

Di Drama hit Descendant of the Sun Jasper Cho berperan sebagai dr Daniel Spencer .Ketika di tanya adegan favoritnya dan adegan paling  menantang untuknya di drama  Descendant of the Sun jawabannya sungguh tak terduga.Jasper Cho menjawab " Mungkin adegan pertama di episode 5 di mana saya kembali ke  rumah Ye-hwa  setelah perjalanan panjang. Dan adegan di mana aku bertemu dengan Mo-yeon untuk pertama kalinya di garasi. Ini adalah adegan favorit saya dan pada saat yang sama saya melakukannya dengan  buruk. Harus melakukan lebih baik. Jauh lebih baik hufff (  mendesah).

Tentang adegan paling menantang ia menjawab " Saya pikir adegan di mana saya  bertemu dengan Mo-Yeon untuk pertama kalinya. Ini sulit, cuz Anda tahu, orang bisa panik ketika berakting di depan [Song Hye-kyo]. Saya mencoba menguasai diri dengan  berpikir dia hanya seseorang. Hanya seorang wanita biasa. Tapi saya masih berpikir saya  melakukannya  dengan buruk.Frustrasi  terlihat di mata saya ..."


#Hahaha pasti Jasper Cho grogi di depan eonni cantik Song Hye Kyo ya :D


Source. HAncinema





0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top