http://imageshack.com/a/img922/646/


Drama  “Descendants of The Sun” menjadi titik balik karir Song Joong Ki yang menjadikannya aktor Hallyu populer hari ini.

Pada 15 April 2016 bertempat di Grand Hyatt Seoul Song Joong Ki bertemu sejumlah wartawan untuk membahas hiruk-pikuk ketenaran barunya, rencana masa depannya dan lainnya. 


Karakter Song Joong Ki sebagai kapten Yoo Shi Jin digambarkan sering bercanda , namun ternyata aslinya Song Joong Ki mudah gugup. Ia mengakui dengan jujur "saya  gugup dari waktu ke waktu. Terutama ketika saya berbicara kepada wartawan. Tapi saya suka wawancara. Saya biasanya suka melakukan wawancara satu-satu. Saya suka memiliki percakapan, Anda akan belajar banyak tentang bagaimana orang lain berpikir. Jika saya sendiri dan percaya diri, saya tidak gugup dengan mudah. Saya  mencoba untuk tidak membuat orang lain tidak nyaman . saya pikir itu hal yang sangat arogan untuk dilakukan."

#Wah aktor hebatpun masih suka gugup ya




0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top