http://imageshack.com/a/img923/4181/


Pada 15 April 2016 bertempat di Grand Hyatt Seoul Song Joong Ki bertemu sejumlah wartawan untuk membahas hiruk-pikuk ketenaran barunya, rencana masa depannya dan lainnya. Drama  “Descendants of The Sun” menjadi titik balik karir Song Joong Ki yang menjadikannya aktor Hallyu populer hari ini.Sukses besar drama sedikit banyak mengubah Song Joong Ki. 


Ketika ditanya apakah orang-orang disekitarnya menilainya berubah Song Joong Ki menjawab " Itu pertanyaan yang sering saya tanyakan pada diri sendiri  hari ini. Saya belum tahu. Saya mencoba untuk tetap sama tapi saya juga berpikir bahwa perubahan tidak bisa dihindari. Yang saya maksud adalah, jika Anda tetap sama seperti pada hari rookie Anda, Anda tidak bisa menangani semua tanggung jawab baru  yang dihadapkan pada anda "


Song Joong Ki melanjutkan " Tentu saja, nilai saya paling penting harus tetap sama. penampilan saya juga telah banyak berubah sejak hari  awal saya di dunia akting. keuntungan perusahaan kami telah melonjak; manajer kami sangat senang hari ini. Semua hal berubah , meskipun, saya mencoba untuk tetap setia pada diriku sendiri. Orang bilang saya seorang selebriti hallyu sekarang, tapi saya tidak benar-benar merasa seperti itu. Saya belajar banyak dari orang-orang seperti Song Hye-kyo dan Lee Kwang-soo, (mereka) adalah orang-orang yang  benar-benar bintang hallyu. (Kwang-soo) adalah "Prince of Asia," dia adalah bintang nyata."


#Wah si oppa tetap rendah hati kok


0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top