http://imageshack.com/a/img921/5241/



Drama  “Descendants of The Sun” menjadi titik balik karir Song Joong Ki yang menjadikannya aktor Hallyu populer hari ini.Pada 15 April 2016 bertempat di Grand Hyatt Seoul Song Joong Ki bertemu sejumlah wartawan untuk membahas hiruk-pikuk ketenaran barunya, rencana masa depannya dan lainnya. 


Ketika ditanya apa yang dia  suka lakukan ketika berkencan dengan seseorang dan apakah gaya percintaannya  mirip dengan karakter Yoo Shi-jin ,Song Joong Ki menjawab " Saya belajar banyak dari karakter saya. Saya berpikir, "Jadi ini adalah apa yang harus Anda lakukan untuk membuat pacar Anda bahagia." Penulis naskah kami Kim Eun-sook membuat karakter, dan saya mengerti mengapa begitu banyak pemirsa perempuan jatuh cinta dengan dia ( Yoo Shi Jin ). Dia mengatakan hal-hal yang ingin wanita dengar. Jika saya seperti dia, saya akan jauh lebih populer. Tapi apakah Anda pikir orang seperti dia benar-benar ada? Seperti yang penulis Kim katakan, tampaknya seperti sebuah fantasi."


# Yah Joong Ki oppa aja bilang pria seperti Yoo Shi Jin cuma fantasi , berarti nggak ada didunia nyata ya hiks TT




0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top