http://imageshack.com/a/img922/8991/


Drama  “Descendants of The Sun” menjadi titik balik karir Song Joong Ki yang menjadikannya aktor Hallyu populer hari ini.

Pada 15 April 2016 bertempat di Grand Hyatt Seoul Song Joong Ki bertemu sejumlah wartawan untuk membahas hiruk-pikuk ketenaran barunya, rencana masa depannya dan lainnya. 


Ketika ditanya apa ia merasa telah mencapai impiannya sebagai aktor Song Joong Ki mengingat sudah sembilan tahun sejak debutnya di tahun  2008  lewat film A Frozen Flower , Song Joong Ki mengungkapkan " Ketika saya mulai sebagai seorang aktor, tujuan saya adalah untuk melakukan  sebanyak peran yang saya bisa. Tujuan saya  bukan untuk terpilih untuk peran utama dengan cepat. Saya tidak ingin mendapat peran utama  dan tidak memberikan kinerja yang baik. Saya pikir itu lebih baik untuk belajar dari peran beragam dalam banyak film. Dalam hal ini, saya merasa seperti saya telah mencapai tujuan saya, dan saya masih dalam proses itu. "


Song Joong Ki juga menyatakan "Ketika saya bekerja dengan orang lain, saya mencoba untuk menebus kekurangan mereka dengan kekuatan saya, dan saya membiarkan orang lain menebus kekurangan saya dengan kekuatan mereka. Saya mencoba untuk bekerja sama dengan orang-orang di sekitar saya ketika bekerja dalam kelompok. Saya ingin meningkatkan semangat tim di set. Saya mencoba untuk mendapatkan semua orang  terlibat dalam pekerjaan tersebut."





0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top