http://res.heraldm.com/content/image/2016/04/15/


Drama  “Descendants of The Sun” menjadi titik balik karir Song Joong Ki yang menjadikannya aktor Hallyu populer hari ini.


Pada 15 April 2016 bertempat di Grand Hyatt Seoul Song Joong Ki bertemu sejumlah wartawan untuk membahas hiruk-pikuk ketenaran barunya, rencana masa depannya dan lainnya.


Kita semua tau karakternya sebagai Kapten Yoo Shi Jin adalah seorang tentara yang punya tanggung jawab kuat , humoris dan lovable, tapi bagaimanakah Song Joong Ki di kehidupan nyata ?? .



 Ketika ditanya bagaimana kepribadiannya di kehidupan nyata Song Joong Ki jujur menjawab "Saya cenderung konservatif. Saya tidak sangat modern. Ada bagian dari diriku yang "klasik." Saya kadang bertanya-tanya apakah  industri ini ( dunia hiburan ) cocok untuk saya. Pada saat seperti itu, saya hanya mencoba untuk tidak kehilangan warna dan hidup berdasarkan itu . "


Source.koreaherald.com


0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top