http://res.heraldm.com/content/image/2016/04/15/


Drama  “Descendants of The Sun” menjadi titik balik karir Song Joong Ki yang menjadikannya aktor Hallyu populer hari ini.

Pada 15 April 2016 bertempat di Grand Hyatt Seoul Song Joong Ki bertemu sejumlah wartawan untuk membahas hiruk-pikuk ketenaran barunya, rencana masa depannya dan lainnya. Ketika ditanya dimana ia biasa menonton dramanya  “Descendants of The Sun” , Song Joong Ki menyatakan ia kadang menonton di Rumah Lee Kwang Soo.

"Saya kadang-kadang menontonnya di rumah Kwang-soo.Saya sering menontonnya di rumah teman-teman saya dari sekolah menengah, yang sangat jujur ​​dengan saya dan memberi saya pendapat jujur ​​mereka di drama  itu. Saya ingin mendengar apa yang pemirsa biasa benar-benar pikirkan , jadi saya suka mendengar tanggapan yang sangat jujur ​​dari mereka. Saya juga menonton  sendiri di rumah, juga. Tapi hari ini, saya biasanya menontonnya  di set saat aku syuting  iklan."




0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top