Sejak keluar dari  Girls 'Generation pada akhir 2014, semua orang sudah berspekulasi tentang hubungan Jessica dengan mantan anggota kelompoknya.

Dalam sebuah wawancara dengan saluran media Korea  TV Report,  Jessica ditanya  hubungannya dengan anggota  Girls 'Generation
lain.

"Saya pikir saya akan bersaing head to head dengan Tiffany ( dalam rilis lagu solo ) akan menjadi menyenangkan bagi mereka yang menonton. Aku sudah mendengarkan lagunya, menonton MV dan showcase-nya. Saya merasa seperti dia menunjukkan banyak dari apa yang dia ingin tunjukkan. Saya berharap dia melakukan dengan  baik. Saya merasa seperti kita keluar dengan jenis yang sama sekali berbeda dari musik sehingga kita tidak benar-benar saingan. Saya berharap yang terbaik untuk Tiffany. "


Ketika ditanya apakah dia terus berhubungan dengan anggota Girls 'Generation dia berkata "Saya tetap berhubungan dengan beberapa dan tidak dengan yang  lain. Kita tidak dapat mempromosikan bersama-sama tapi saya berharap Girls 'Generation bertahan  baik untuk waktu yang lama. "

#Wah setelah bertahun-tahun bersama ada juga yang tidak berhubungan lagi setelah tidak satu grup ya :o


Source. Koreaboo

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top