Jessica akhirnya mengakui hubungannya dengan Tyler Kwon.

Rumor Kencan mereka pertama muncul pada tahun 2014 yang dibantah oleh mereka berdua. Sejak itu rumor terus berkembang  termasuk salah satunya tentang mereka hidup bersama.


Teman-teman yang dikenal dekat satu sama lain terutama menyebutkan  hubungan bisnis mereka. Tyler Kwon adalah seorang investor di merek-nya BLANC & eClare serta kepala Coridel Entertainment yang merupakan agensi baru Jessica.


Dalam sebuah wawancara dengan Star News, Jessica mengakui hubungannya.

Jessica mengaku, "Aku benar-benar tidak mengakui atau menyangkal [hubungan]. Namun, dia sudah menjadi pacar resmi saya. Sudah lebih dari tiga tahun sejak kami mulai berkencan. Saya sudah berkencan dengan  dia terlama di antara orang-orang yang  pernah saya kencani sejauh ini. "


Dia lebih lanjut mengungkapkan, "Ketika saya mempromosikan [sebagai anggota] Girls 'Generation, saya tidak bisa mengakui hubungan saya karena agency saya melarang. [Pacarku] adalah orang yang pintar dan cerdas. Saya pikir setelah berada di industri hiburan, seseorang di bidang yang berbeda yang bertentangan dengan bidang yang sama tampak keren. Kita bisa saling menghormati. "


Adapun rencana pernikahan, Jessica menjawab, "Saya pikir kami akan menikah ketika itu waktu yang tepat nanti. Sekarang banyak teman-teman saya yang menikah dan melihat mereka membuat saya ingin menikah. Saya punya teman yang memiliki bayi. Sementara membeli hadiah untuk teman saya, rumor saya sedang hamil mengemuka."


#Semoga langgeng terus ya


Source. Soompi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top