Pada 15 Mei, aktris Song Hye Kyo menerima surat menyayat hati dari seorang  nenek berusia 88 tahun bernama Yang Geum Duk.

Yang Geum Duk adalah salah satu wanita yang pada usia muda 14, menjadi korban kerja paksa di
pabrik Mitsubishi Heavy Industries  di Jepang selama Perang Dunia Kedua.

Melalui surat itu, Yang Geum Duk  berterima kasih pada aktris untuk keputusannya untuk menolak tawaran menjadi model dari Mitsubishi.


Yang Geum Duk menulis, "Saya berada di kelas enam di Sekolah Dasar
Naju ketika kepala Jepang memasuki ruang kelas kami dengan pejabat pemerintah dan memberitahu kita harus menghadiri sekolah menengah di Jepang. Mereka membujuk kita untuk pergi dengan mengatakan kami akan mendapatkan banyak uang. "

Dia melanjutkan, " kesedihan dan air mata penderitaan kami sejak itu tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Kami bahkan tidak menghadiri sekolah menengah, dan mengalami kelaparan dan kesusahan karena kita bekerja di pabrik. hidup kita akhirnya  didedikasikan untuk Kaisar Jepang, dan kami sangat membenci itu . "


Dalam surat tersebut, Yang Geum Duk menceritakan pengalamannya terjebak selama tiga jam di bawah reruntuhan pabrik setelah gempa bumi.


Dia kemudian menunjukkan kekagumannya untuk Song Hye Kyo, mengatakan, "Ketika saya mendengar keputusannya yang bijaksana untuk menolak tawaran dari Mitsubishi, saya meneteskan air mata dan merasa seolah-olah duri dalam hati  nenek ini miliki semua jatuh. Saya sangat senang hingga jika saya punya sayap, saya akan terbang jauh."


Saya ingin berulang kali mengucapkan terima kasih atas keputusan mengagumkan Anda. Bagi kami, ini bukan pembelaan untuk uang, tetapi permohonan permintaan maaf dari Mitsubishi, dan  tindakan Anda adalah langkah pertama menuju itu. Saya  begitu putus asa mengharapkan permintaan maaf  bahkan jika saya harus meninggalkan dunia ini untuk menerima itu, saya hanya akan menutup mata dan pergi.


Sampai akhir kehidupan yang satu ini, saya akan berhasil dalam perang  ini dengan segala cara, dengan kekuatan gabungan dari semua orang yang membantu kami. Saya berterima kasih dan ingin bertemu Anda, Song. Saya sering melihat Anda di televisi. Untuk kesehatan Anda dan untuk kebahagiaan  Anda, nenek 88 tahun ini, Yang Geum Duk, menempatkan kedua tangannya dan mengangkatnya kepada Tuhan. "


Sebelumnya Song Hye Kyo diberitakan  telah menolak tawaran dari Mitsubishi karena kurangnyapengakuan tanggung jawab untuk insiden dalam Perang Dunia II.



#Sungguh keputusan bijaksana Song Hye Kyo eonni telah memberikan kebahagiaan luar biasa bagi orang-orang yang telah mengalami penderitaan akibat sejarah kelam perang


Source.Soompi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top