Aktor Taiwan Darren Wang (juga dikenal sebagai Wang Da Lu) baru-baru ini menyatakan minatnya dalam dunia drama Korea  dan satu aktris pada khususnya.

Pada tanggal 13 Juli, Darren Wang mengadakan pertemuan penggemar di Seoul di Ewha Womans University. Pada konferensi pers untuk acara tersebut, aktor menyatakan bahwa ia  seorang penggemar Shin Ramyun dan aktor Won Bin.

"Penggemar saya mengirimkan ramyun sangat pedas dalam paket hitam tapi itu terlalu panas," katanya, mengacu pada merek Shin Ramyun Hitam.

Ketika ditanya tentang kemungkinan proyek Korea di masa depan, katanya, "Saya tidak tahu jika ada orang Korea telah melihat produksi saya, tapi saya sangat tertarik muncul di drama Korea. Saya pikir produksi Korea melakukan pekerjaan yang baik untuk menyajikan tekstur yang sempurna dari sebuah drama. "

Dia menambahkan, "Saya ingin bekerja dengan Park Shin Hye. Juga dengan Won Bin. Jika saya bisa berakting  dengan Park Shin Hye, saya akan memainkan peran apa pun. Saya ingin bermain saudara dengan Won Bin. Akan lebih baik jika kami berdua pembunuh juga. "

Pertemuan penggemar diadakan untuk mempromosikan rilis  film "Our Times" di Korea


#Wah Park Shin Hye bener2 banyak fansnya. Btw cingudeul dah nonton film "Our Times" belum ? kalo belum buruan nonton seru banget menguras airmata .



Source.Soompi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top