Episode pertama dari acara baru 'Disco (Self-Diss Comic Club)' yang ditayangkan pada tanggal 25 Juli dengan  Choiza Dynamic Duo menumpahkan semua cerita  hubungannya dengan Sulli!

Ia berkata, "Saya pertama kali bertemu Sulli di pesta untuk merayakan keluarnya Heechul  Super Junior dari militer. Saya meminta nomor teleponnya lebih dulu dan kami secara alami menjadi pasangan. Gambar-gambar di rumor kencan rumor itu dari ketika kami pertama kali bertemu  . Kami SMS satu sama lain ketika Sulli mengatakan dia suka makanan  yang lezat dan ingin pergi makan sesuatu yang baik bersama-sama, jadi kami bertemu untuk pertama kalinya dan minum bir. saya jatuh untuknya pada  pertama kalinya  hari itu. itu adalah hari pertama bagi saya.

"Setelah ledakan rumor kencan , kami menyadari perasaan masing-masing. Kami tidak mengatakan dengan satu sama lain sebelum itu, tapi tak satu pun dari kami membantah rumor kencan. Itulah bagaimana saya mengetahui perasaannya [pada saya]. Kami memiliki selera yang sama dalam makanan. Adapun ciuman pertama kami, saya bekerja membuat  musik dan bertanya, 'Apakah kau ingin mendengarkan?' dan dia bilang dia sangat menyukainya  [kemudian kami berciuman]. "


Yang lain mulai menggodanya, mengatakan respon normal baginya seharusnya adalah  bertepuk tangan bukannya bergerak untuk ciuman, membuat Choiza tertawa. Mereka juga menggodanya mengenai kantong kertas yang  terlihat pada gambar pertama mereka bertemu yang tertangkap paparazi . Choiza mengakui dengan malu bahwa ia memiliki motif tersembunyi untuk bertemu dengan Sulli yang  berarti dia tertarik pada Sulli jadi dia punya sesuatu  untuk diberikan pada Sulli.


Dia menjelaskan bahwa mereka menjadi dekat satu sama lain begitu cepat karena mereka memiliki selera  yang sama dalam makanan. Seperti untuk liburan pertama mereka bersama-sama, Choiza mengatakan, "Itu Manisan di Ganghwado. Kami memiliki waktu yang sulit karena kami mendaki [gunung] dengan mengenakan masker ."


Ia juga mengungkapkan mereka akhirnya berkencan secara terbuka karena ia telah kehilangan dompet yang didalamnya berisi foto Sulli. Ia mengatakan, "Ini adalah karena kecerobohan saya. Namun, setelah kami mengungkapkan kami berkencan, kita menjadi lebih bahagia dari sebelumnya."



#Semoga cerita ini tak menambah lebih banyak haters pasangan ini


Source.allkpop.com 

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top