'Dispatch' merilis artikel mengkonfirmasi riwayat percakapan telepon antara Lee Jin - Wook dan " A" yang terjadi  pada  12 Maret. Diketahui bahwa memang benar Lee Jin Wook  yang menelepon lebih dulu.

Diketahui bahwa Lee  Jin  Wook sebanyak  empat kali  menelpon  A, dan A dua kali mengirim sms kepada  Lee Jin Wook.SMS pertama A mengirim alamat rumah dan sms kedua A mengirim pasword rumahnya.

Lee Jin Woo & A pertama kali bertemu pada 12 Maret bersama kenalan bersama Mr B.
  

Rumor yang beredar sebelumnya bahwa ada percakapan Kakao Talk antara keduanya tidaklah benar. Aktor Lee  Jin Wook  berkunjung ke rumah A saat fajar.

A telah menyerahkan catatan medis sebagai bukti cedera paksaan (diterbitkan 15 Juli) Paha, lutut,  lengan  leher disertai foto 
 
Lee Jin Wook tidak mempercayai bukti  itu mempertanyakan mengapa pemeriksaan baru dilakukan  dua hari setelah kejadian. 

 
Pihak A menyatakan " A adalah pekerja kantor biasa. Saya belum pernah ke kantor polisi sehingga tidak   tahu prosedur. Saya menceritakan kisah itu dan  membawa bukti-bukti untuk mengajukan laporan . Pemeriksaan medis itu adalah pada malam 14 Juli dan menerima sertifikat medis pada 15 Juli "Pihak Lee Jin Wook menyatakan "Bukan untuk mengatakan siapa yang pertama.Proses (Hubungan seks)  itu alami. Tidak ditemukan luka pada tubuh Lee Jin Wook bahkan tidak ada tanda luka satupun dari Kuku ( sebagai bentuk perlawanan ). 

"A" membantah ia melakukan ini untuk memeras uang dari Lee Jin Wook menyatakan " Saya seorang pekerja kantor biasa. Saya bekerja di kereta bawah tanah. Saya mencintai pekerjaan saya. "













#Yang benar pasti hanya satu orang dan satu lagi pasti berbohong. Nantikan updatenya 


Source. Dispatch

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top