Dengan semua pembicaraan mengenai kasus pemerkosaan  dari Lee Jin Wook, rumor telah beredar di media sosial  bahwa model  Ban Seo Jin adalah wanita dalam kasus tersebut. Ban Seo Jin adalah model yang menjadi  host  “Miracle Beauty”  di Naver Cast TV dan menjalankan mal belanja online.

Dalam sebuah wawancara dengan media pada 20 Juli, Ban Seo Jin mengungkapkan rasa frustrasinya tentang rumor palsu: "Saya bahkan tidak mengenal Lee Jin Wook. Kami belum pernah bertemu. Saya tidak tahu di mana rumor ini berasal. Ini tidak masuk akal. "Dia berkata," Nama saya terus muncul di hasil pencarian terkait [dengan Lee Jin Wook], yang menjadi efek yang besar. Di mana pun aku pergi, terlihat orang memberi saya tatapan  memalukan dan mencemooh. "


Pada tanggal 21 Juli, model ini juga turun ke Instagram-nya untuk melampiaskan, mengatakan bahwa dia telah menjadi target dari berbagai rumor selain dari yang satu ini, kehilangan waktu tidur, dan tidak tahu apa yang dia perlu lakukan.


Ban Seo Jin telah meminta penyelidikan siapa yang memulai rumor.


Source.Soompi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top