Pada konferensi pers untuk drama tvN mendatang   “Cinderella With Four Knights”   yang diadakan pada tanggal 10 Agustus, aktor Ahn Jae Hyun berbicara tentang kesamaan drama barunya dengan "Boys Over Flowers," yang dibintangi istrinya Goo Hye Sun.

Ia mengatakan, "Rasanya sedikit seperti 'Boys Over Flowers." Hubungan antara karakter  mirip, dan itu tentang semua orang di sekitar protagonis perempuan. [Karena kesamaan,] saya berbicara dengan [Goo Hye Sun] banyak tentang apa posisi saya seharusnya dalam drama. Misalnya, jika Jung Il Woo adalah karakter menyendiri yang diam-diam selalu ada untuk pemeran utama wanita, maka kita berbicara banyak tentang bagaimana saya akan perlu untuk memerankan karakter saya. "


Ahn Jae Hyun melanjutkan, "Saya melakukan drama setelah melakukan apa yang saya inginkan paling dalam hidup: menikah. Dia tentu saja sangat mendukung, tapi lebih dari itu, saya bisa bertindak dengan nyaman. Saya sangat berterima kasih kepada Goo Hye Sun. "






 “Cinderella With Four Knights”  adalah tentang seorang wanita (Park So Dam) yang berakhir hidup dengan anak-anak kaya dari keluarga perusahaan, dibebankan dengan tugas spesifik mengenai teman serumahnya.


#Wah sepertinya karakter Jung Il Woo spt karakterKim Hyun Jung dan Ahn Jae Hyun spt Lee Min Hoo.Fighting Ahn Jae Hyun ^^


Source.Soompi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top