Ha Yeon Soo telah membuka Instagram-nya kembali dan meminta maaf atas komentar kasarnya.

Ha Yeon Soo bawah api untuk sikapnya dalam menjawab pertanyaan penggemar. Dia mengatur Instagram-nya menjadi private dan menghapus komentarnya di Facebook, tapi sekarang dia membuka kembali Instagram-nya dengan masalah foto dihapus. Dia menulis permintaan maaf dengan tulisan tangan dan mempostingnya.
 
Permintaan maafnya tertulis  "Halo. Ini adalah Ha Yeon Soo. Saya dengan tulus meminta maaf kepada fans yang merasakan sakit langsung ketika saya menjawab pertanyaan fans 'pada SNS pribadi saya tanpa banyak berpikir. Juga, saya minta maaf untuk penggemar yang mengkhawatirkan yang peduli pada saya. Saya seharusnya bertanggung jawab dengan  semua kata-kata saya sebagai seorang aktris, tapi itu tidak terjadi, dan saya merasakan banyak  penyesalan dan tanggung jawab. saya sekali lagi meminta maaf dengan tulus kepada semua orang yang tersinggung dengan kata-kata saya yang belum matang. saya akan memastikan bahwa dari sekarang, tidak ada yang kecewa dengan kata-kata kasar saya. "





#Well ia mungkin telah meminta maaf ... tapi kekasarannya menjadi terbuka sekarang. Siapa yang akan melihat dia dalam cahaya yang sama sekarang?

Source.allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top