https://s31.postimg.org/cr8r221qz/544277_XXL.jpg


Meski drama populer mereka Back To 1989 telah berakhir namun 2 bintang utamanya Marchus Chang dan Ivy Shao ternyata masih dekat dan tampak menghadiri premier film The Tenants Downstairs bersama. 

Marchus Chang juga berbagi fotonya bersama Ivy dan teman-temannya diakun facebook resminya pada tanggal 13 Agustus 2016.Tentu saja yang mencuri perhatian Marchus & Ivy nampak mesra meski ditengah teman-temannya.

Netizens Cina kebayakan menanggapi positif rumor kencan mereka .Netizens berkomentar

1. Saya benar-benar ingin melihatnya dan saya mengantisipasi itu, mereka berdua juga cocok !

2. Saya telah melihat video candid, mereka memang sangat intim, berpegangan tangan bersama-sama, agency mereka mungkin akan menekan berita ini, Banyak hubungan dalam industri hiburan Taiwan menghilang karena jenis penindasan. aku benar-benar merasa cemas untuk mereka!

3. Melihat berita saya pikir Marcus mungkin telah memintanya berkencan tapi tidak yakin apakah mereka berdua benar-benar bersama-sama atau tidak ~

3. Pria tampan dan gadis cantik bersama-sama, itu tidak buruk







 







#Wah kalo mereka jadian aku juga nggak keberatan hehe.Moga ada kabar baik dari mereka ^^




Source.    

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top