Park Shin Hye baru-baru ini memposting foto di Instagram untuk memperingati episode terakhir dari “Doctors”

Dengan foto dirinya dan lawan mainnya Kim Rae Won dengan keterangan yang mengatakan, "Sementara Hye Jung dikembangkan dalam drama, saya menemukan diri saya juga berkembang. Empat bulan terakhir sangat berharga dan bahagia, dan saya sangat bersyukur. Itulah sebabnya saya ingin menunjukkan kepada semua orang betapa keras dan menyakitkan itu bagi saya untuk mengirimkannya pergi. Episode terakhir untuk
“Doctors” adalah hari ini di 22:00 Anda akan bersama kami sampai akhir kan? #Thisismyman. "


Park Shin Hye dan Kim Rae Won telah mendapatkan perhatian untuk chemistry  manis mereka di drama  SBS “Doctors” yang mengudara episode akhir pada 23 Agustus di 22:00 KST.



#Ciyeee
"Thisismyman "  uhuk uhuk 


Source.soompi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top