Doctors Crush Kim Rae Won yang mencuri hati kita lewat drama Doctors tampil di pictorial Majalah High Cut Edisi Agustus 2016 menunjukkan sisi yang berbeda dari dramanya.

Ia juga berbicara tentang adegan ciuman manisnya dengan Park Shin Hye setelah memainkan mesin "cengkeram " boneka. Ia berkomentar "aku ingin tahu juga  mengapa itu ada (Adegan  Ciuman) . Aku bahkan berpikir itu sesuai alur, tapi [penulis] membuatnya seperti itu." Dia kemudian tertawa, "Saya pikir itu tepat digunakan untuk tempat berciuman."

Tentang  gelarnya sebagai   'ahli ciuman', Kim Rae Won berkata, "Saya tidak yakin mengapa aku bereaksi seperti itu. Angle tersebut dibuat oleh sutradara, dan saya tidak khawatir, bahkan 1%, tentang bagaimana itu akan muncul di layar ketika saya syuting adegan ciuman. saya pikir ketika saya fokus pada situasi, maka sudut keluar secara alami. " .

#Ehemmm benar2 ahli berciuman hehehe 











Source.allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top