Apa kabar Jiro Wang ??

Jiro Wang dan gitaris Dexiu Chen menggelar konser "Dimensi Boyfriend" bersama-sama pada 3 September 2016. 

Jiro mengatakan rasanya seperti perpanjangan dari pesta ulang tahunnya bulan lalu karena beberapa penggemar telah mempertanyakan mengapa dia tidak memiliki pesta ulang tahun di Hong Kong. Akibatnya, ia menganggap  konser ini untuk mengabulkan keinginan para penggemarnya.


Ketika ditanya apakah Dexiu telah memberinya hadiah ulang tahun, Dexiu mengatakan, "Aku memberinya doa saya. Saya ingat banyak netizens telah bertanya apakah aku telah melupakan sesuatu setelah ulang tahun Jiro, tapi sebenarnya saya telah mengirim sms dia doa terbaik saya." 

 Jiro sepakat bahwa Dexiu telah memenuhi permintaan itu dengan "tidak memberinya hadiah tetapi keinginan terbaik".  

Ketika berbicara tentang berita tentang pernikahan di showbiz, Jiro  tersenyum enggan dan berkata, "Saya perlu meningkatkan kehidupan cinta saya. Saya pikir semua orang ingin bertemu Athena sendiri dan memiliki keluarga dengan dia. Aku akan berbagi berita saat itu."









#Hmm siapakah kekasih si gege ??



Source.entertainment.toggle.sg

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top