Penyanyi-aktris Taiwan Rainie Yang selalu dikenal untuk tatanan rambut pendek dan rambut hitam, menyebabkan para penggemarnya untuk memanggilnya dengan  panggilan akrabnya“Brother Cheng” untuk gaya rambut boyishnya.

Namun,Rainie Yang yang berusia 32 tahun  itu memutuskan untuk menggoyang untuk album terbarunya, dengan kepala penuh rambut ungu sebagai gantinya.


Rainie tertawa, ketika ditanya tentang penampilan barunya. "Meskipun saya tidak pernah benar-benar serius  pada awalnya, saya cukup menyukai [tampilan baru saya] sekarang."


Penyanyi-aktris juga berbagi bahwa ia memutuskan untuk memiliki rambut panjang lagi setelah melihat penggemar berkomentar bahwa mereka "rindu  [melihatnya] dengan rambut panjang". Selain itu, album barunya berpusat pada tema waktu juga. Jadi, dia memutuskan untuk menggunakan rambut barunya sebagai cara untuk menandakan perubahan dan pertumbuhan, untuk merekam  tahun perubahan dan kedewasaan.


Dalam rangka menjaga tatanan rambut barunya rahasia, Rainie juga mengenakan topi setiap saat, meskipun cuaca terik. "Rasanya benar-benar panas! Beberapa topi begitu besar, saya bahkan tidak bisa melihat jalan di depan saya, "Rainie mengeluh .


Dia juga bercerita bahwa ia harus tinggal di salon selama 10 jam untuk mewarnai rambutnya, dan bahkan diputihkan tiga kali. "Kulit kepala saya merinding seperti gila, dan pantat saya begitu mati rasa [dari duduk di kursi salon]. Itu benar-benar sulit. "



#Wah memiliki gaya rambut baru juga butuh perjuangan ya hahaa


Source.entertainment.toggle.sg

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top