Berita kencan Kim So Yeon dan Lee Sang Woo menjadi topik panas  di media dan untuk alasan yang baik! Tidak seperti kebanyakan pasangan lain di K-entertainment,  semua orang memberi mereka dukungan.

Kim So Yeon bahkan cukup berani untuk memberikan wawancara eksklusif dengan Sports Donga, merinci bagaimana ia dan Lee Sang Woo mulai mengembangkan perasaan satu sama lain dan apa yang membuat dia jatuh untuknya.



Pada saat mereka mulai mengembangkan perasaan satu sama lain, Kim So Yeon mengatakan, "Sejujurnya, kami tahu bahwa kami merasa dengan cara tertentu tentang satu sama lain selama syuting [ drama 'Happy Home']. Kami berdua pemalu jadi kami tidak menunjukkan bagaimana kita merasa di set. Dan itu tidak akan sesuai. Jadi kami menilai bahwa itu hanya hak untuk tumbuh hubungan kita setelah drama berakhir. orang-orang di sekitar kita khawatir tentang bagaimana pemalu dan pendiam kami terutama karena kami bertindak sebagai pasangan  selama delapan bulan. "


Kim So Yeon melanjutkan, "Tanpa benar-benar menunjukkan dengan tepat siapa yang  membuat langkah lebih dulu, kami hanya bersama. Ini benar-benar baru beberapa hari ( sejak mereka resmi berkencan ). Kami juga mampu tumbuh lebih dekat ketika kita syuting  komersial bersama-sama. "


Aktris ini lebih lanjut mengungkapkan bahwa ia dan Lee Sang Woo pergi berkencan ke taman hiburan.Dia berkata, "Kami mengenakan kacamata hitam dan masker dan naik wahana dan bahkan mengunjungi kebun binatang. Itu pertengahan hari  kerja sehingga tidak ada banyak orang sehingga tidak ada yang mengenali kami. Lee Sang Woo suka makan lezat jadi kami pergi makan makanan lezat. Itulah bagaimana kita perlahan-lahan  mengembangkan cinta kita "


Tentu saja, Kim So Yeon menyebutkan  tentang Lee Sang Woo yang membuat dia jatuh cinta padanya. Dia mengatakan, "Semakin banyak saya bertemu dia, semakin saya menyadari bahwa dia selalu sama. Dia sangat tulus. Dia persis sama dengan hari pertama saya bertemu dia dan hari terakhir saya bertemu dengannya. Dia gagah dan dapat diandalkan. Dia tidak banyak bicara tapi dia memberitahu saya banyak cerita lucu. Dan yang paling penting, keluarga saya sangat menyukainya . Karena Anda dapat memberitahu dia adalah orang yang hebat hanya dari melihat dia di TV. Keluarga saya mungkin tahu hari ini. Kami tidak pernah mengatakan bahwa kita resmi berpacaran. "



#Huaa beruntungnya Eonni , Lee Sang Woo oppa sebagai fansmu aku turut senang ^^


Source.allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top