Selebriti Korea tampaknya sekarang lebih terbuka dengan hubungan asmara mereka. Setelah Kim So Yeon blak-blakan bicara tentang hubungan asmaranya dengan Lee Sang Woo sekarang giliran Se7en yang buka suara tentang hubungan asmaranya dengan Lee Da Hae yang baru saja terkuak.


Kedua bintang yang berusia sama dikonfirmasi  berkencan pada 6 September, dan pada hari yang sama, Se7en mengadakan wawancara telepon dengan Yonhap News. Ia berbagi, " Dia seseorang yang membuat saya bersyukur. Dia berada di samping saya ketika saya  melalui masa sulit."


Se7en melanjutkan, "Saya berhati-hati karena saya paling khawatir tentang perasaannya. Harap memandang kami dengan baik." 


Penyanyi dan aktris dikatakan telah tumbuh lebih dekat setelah menghabiskan waktu sebagai teman, dan mereka baru-baru ini terlihat di luar negeri di Thailand bersama-sama.


Se7en akan merilis album pertamanya dalam 4 tahun dan 8 bulan pada Oktober, sementara Lee Da Hae saat ini sedang syuting drama Cina 'My Goddess My Mother'.

#Tersentuh dengan kata-kata Se7en   "Saya berhati-hati karena saya paling khawatir tentang perasaannya" . Please Take  care Da Hae eonni ya jangan sakiti dia .Semoga si oppa dah insyaf sekarang nggak ke panti pijat lagi ^^


Source.allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top