Seoul Drama Awards 2016 berlangsung di KBS Hall pada 8 September 2016. Beberapa bintang Korea dan internasional hadir. Shin Min Ah juga menerima penghargaan sebagai Outstanding Korean Actress atau penghargaan Aktris  Hallyu Tahun ini.  Namun kemenangan Shin Min Ah menimbulkan pro dan kontra di kalangan netizens .


Berikut komentar para netizens yang membanjiri situs Naver :


1. [2383, -173] Mengapa Shin Min Ah yang memenangkan  Hallyu ??? Song Hye Kyo dan Park Shin Hye yang lebih populer

2. [1879, -191] Eh? Mengapa? Mengapa bukan  Song Hye Kyo  yang menang Hallyu? Untuk alasan apa?3. [1260, -86] Benar-benar senang melihat Song Joong Ki untuk pertama kalinya dalam beberapa saat, selamat  pada penghargaan

4. [554, -83] Aku belum pernah mendengar 'Oh My Venus' hingga saat ini ㅋㅋㅋ ㅋㅋㅋ ㅋㅋㅋ saya mencari itu dan itu adalah sebuah drama yang bahkan tidak mendapatkan rating pemirsa yang baik, bagaimana itu memenangkan penghargaan ? ㅋㅋㅋ Aneh karena Song Hye Gyo seharusnya yang  menang

5. [392, -32] Aneh bahwa Song Hye Kyo tidak menang ... tapi congrats untuk Song Joong Ki ^^  acara penghargaan menyenangkan

 6. [397, -34] saya suka Shin Min Ah tapi bintang Hallyu tahun ini adalah Song Hye Kyo ... Saya mengerti  bahwa Shin Min Ah adalah bintang Hallyu papan atas dan  tapi aku belum pernah mendengar  'Oh My Venus ' menjadi populer di Cina ... aneh bahwa Song Joong Ki meraih penghargaan Hallyu dengan Shin Min Ah

7. [383, -31] Itu konyol, bagaimana Anda bisa memberikan penghargaan Hallyu untuk Shin Min Ah ketika Anda memiliki Song Hye Kyo dan Park Shin Hye ...

8. [469, -61] Shin Min Ah populer tapi saya pikir mereka harus memberikan penghargaan  kepada Song Hye Kyo

Sementara di situs Soompi Netizens berkomentar 

"saya sedih  bahwa juri tidak mengenali bakat HYE KYO :( Dia pantas penghargaan. Seperti Joong Ki  mengatakan, dia adalah yang paling berkualitas dari semua. Aktingnya di DOTS luar biasa baik. Tidak ada kebencian  untuk Shin Min ah, saya juga penggemanyar. Tapi saya pikir, Hye Kyo benar-benar pantas ini."


"SHK seharusnya memenangkan penghargaan aktris terbaik. Banyak penggemar wanita menonton seri karena akting yang baik  dan popularitas  SHKdi Asia. Saya suka SJK tapi saya tidak berpikir ia akan menjadi populer seperti  ini jika buka karena  SHK."


"Saya seorang penggemar Shin Min ah tapi bahkan dia tahu bahwa dia tidak layak mendapatkan penghargaan untuk Oh My Venus. Penghargaan ini untuk Oh My Venus saya pikir adalah  lelucon. Lain kali kita harus mengharapkan satu penghargaan  untuk Bae Suzy juga , itu tidak akan mengejutkan saya setelah  melihat buruknya dari penjurian  penghargaan."

"Saya  juga kaget dia tidak mendapatkan penghargaan . Saya juga  suka Shin Min Ah tentu saja dan dia mengagumkan juga tapi jika saya jujur di antara nominasi saya benar-benar pasti mengharapkan Song Hye Kyo untuk memenangkan penghargaan ."


#Hmm kali ini aku setuju neh dengan pendapat Netizens.Song Hye Kyo eonni seharusnya yang mendapatkan penghargaan .Bagaimana menurut cingu ??


Source. 
naver.com
Soompi.com 

1 komentar:

Unknown mengatakan... Jumat, 09 September 2016 pukul 15.15.00 WIB

Iya aneh y..apa pamali menyandingkan pengahargaan 2 artis yg main dlm 1 drama..aku heran SHK sering bgt y g dianggap..apa prnh ada kasus y sblm nya..ky JYJ yg diblacklist gitu.mereka jg spt memblacklist SHK meski sebagus apapun karya n aktingnya..sedih jdnya

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top