Taecyeon,park-shin-hye

Taecyeon 2PM tidak takut untuk secara terbuka menunjukkan ketertarikannya pada  Park Shin Hye di 'Choi Hwa Jung Power FM'.



Pada tayangan 9 September , DJ Choi Hwa Jung menyebutkan Taecyeon mengirim truk kopi ke set 'Doctors ' untuk Park Shin Hye dan bertanya bagaimana dia bisadekat dengannya. Taecyeon kemudian mengungkapkan bahwa keduanya bertemu selama syuting untuk  'Three Meals a Day'. 




Sebagai tanggapan, Choi Hwa Jung memberi pertanyaan lain, bertanya, "Aku ingat Anda  sangat pemalu. Apakah Anda benar-benar menyukainya?" Taecyeon menjawab, "Siapa yang tidak suka dia? Dia begitu cantik. Aku mengirim truk  kopi menyadari  bahwa saya akan bergabung  dengankompetisi, tapi begitu banyak orang juga mengirimnya ( Truk kopi )."





Terakhir, Taecyeon mengirim pesan ke Park Shin Hye dan berkata, "Shin Hye yah, saya menikmati menonton
'Doctors '. Saya harap Anda syuting dengan baik dengan truk kopi yang  saya kirim. Mari kita bertemu dalam waktu dekat. Anda benar-benar sangat cantik."





#Awww Taecyeon  bener2 jantan berani mengakui perasaannya meski ia seorang idol. Nonton mereka di  'Three Meals a Day' lucu banget liat Taecyeon yang malu2 dan nampak bener2 suka ama Park Shin Hye.


Source.allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top