Setelah 3 tahun diam membisu , Se7en akhirnya berbicara p tentang kunjungan kontroversial masa lalunya ke panti pijat dewasa.

 
Pada tanggal 8 September, Se7en berbagi pesan panjang di Instagram dan menjelaskan sikapnya tentang kontroversi. Pesan penuh berbunyi sebagai berikut:



"Halo. Ini Se7en.



Pertama-tama, saya meminta maaf kepada fans yang mendukung saya untuk tidak menjangkau mereka secara pribadi. Saya tidak yakin bagaimana dan di mana untuk memulai jadi saya  menulis ini dengan sangat  hati-hati.



Saya merasakan  kesakitan yang mendalam sejak kemarin. Banyak pengalaman berlari melalui pikiran saya .. saya menyadari bahwa banyak orang di sekitar saya bisa terluka karena keberadaan saya. Saya dulu percaya, 'Kebenaran akan diketahui setelah waktu berlalu', tapi akhirnya, saya menyadari bahwa segala sesuatu adalah kesalahan saya.



Saya  tidak aktif membenarkan bagian-bagian yang tidak benar, dan hanya berpindah  dengan kebodohan. Saya juga ragu-ragu untuk berbicara karena saya tidak ingin penjelasan saya menjadi kebenaran yang banyak orang  tidak mau mendengar. Namun, bagi mereka yang berada di sini untuk mendengarkan, saya berani menyuarakan kebenaran.



Pada saat itu,  panti pijat tradisional Cina dan  Thailand  dan tempat terakhir yang saya kunjungi menjadi masalah. Dua tempat pertama yang saya kunjungi tidak muncul di siaran dan itu digambarkan seolah-olah saya mengunjungi tempat itu dengan niat buruk. Saya sedang menunggu untuk menerima blind massage, namun  dibatalkan dan mempertimbangkan kemungkinan untuk menciptakan kesalahpahaman.



Saya tidak mengambil bagian dalam pijat atau memiliki niat untuk tindakan buruk  yang banyak orang menuduh  telah saya lakukan.



Menurut hasil oleh Departemen Pertahanan Nasional setelah penyelidikan dengan bukti yang jelas, Kontroversi  panti pijat  hanya dihukum untuk menjadi 'Pergi tanpa Absen ' dan tidak ada  hukuman lain.


Namun, itu adalah kesalahan saya untuk meninggalkan militer tanpa izin. Banyak masalah kemudian mengikuti dan pada bagian itu, aku masih sangat mencerminkan dari itu dengan pikiran minta maaf.


Saya juga ingin menjadi energi untuk orang-orang yang memberi saya energi dalam hidup saya. Mulai sekarang, saya akan berhati-hati dari setiap tindakan dan hanya menampilkan sisi baik.


Terima kasih telah membaca pesan panjang ini. "



#Semoga yang dikatakannya benar ya.... orang memang hanya mempercayai apa yang ingin mereka percayai 


Source.allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top