Song Hye Kyo memang tidak tampil di  Seoul Drama Award 2016  tetapi lawan mainnya di drama 'Descendant of The Sun " tidak ketinggalan untuk menyebutkan namanya di  acara itu  pada hari Kamis.



Song Joong Ki melambaikan tangan ke penggemar beratnya saat mereka melambaikan tangan dan menunjukkan plakat untuk mendukungnya. Dia juga berbicara tentang drama “Moonlight Drawn By Clouds” yang disiarkan sekarang.


Song Joong Ki  mengatakan "Saya merasa seperti itu sudah lama sejak aku mengatakan Hi. Saya syuting film sekarang jadi saya belum bisa keluar banyak, tapi saya senang berada di sini. Terima kasih."

Song Joong Ki tidak ragu-ragu menjawab pertanyaan MC ketika menerima penghargaan dan  ditanya Siapa yang paling dipikirkannya sekarang  ? .

Song Joong Ki menjawab "  Saya sedang menonton adegan di layar saat Gummy dan KWill menyanyikan OST, saya memikirkan  bintang Hallyu Asli - Song Hye Kyo . Dia adalah salah satu yang paling memenuhi syarat untuk penghargaan ini dan saya menerimanya atas nama dirinya."
  Mengenai makanan truk Song Hye Kyo dikirim ke Song Joong Ki, ia berkata, "Dia tidak hanya mengirim satu truk kopi, dia mengirim sebuah truk ringan juga. Dia mitra terbaik. "



๐ŸŽ‰MC: The 2nd question is “ Who do you come to your mind most now?” - - ๐ŸŽ‰ SJK: “ I was watching the scenes on the screen when Gummy and K Will sang the show's osts, the Original Hallyu Star, SHK comes to my mind most. She is the most qualified one for this award and I receive it on behalf of her - - - #koreasongsongcouple#globalsonsongcouple #songsongcouple #songjoongki #songhyekyo #sjk #shk #kikyo #์†กํ˜œ๊ต #์†ก์ค‘๊ธฐ #์†ก์†ก์ปคํ”Œ #sjk#shk #SSCP #ๅฎ‹ไปฒๅŸบ #ๅฎ‹ๆ…งไน” #ๅŒๅฎ‹ #ๅฎ‹ๅฎ‹ #kikyocouple #kyo1122 #Songjoongkionly #2016์„œ์šธ๋“œ๋ผ๋งˆ์–ด์›Œ์ฆˆ #sda # dots #ํƒœ์–‘์˜ ํ›„์˜ˆ #ํ•œ๋ฅ˜๋‚จ์ž์ตœ์šฐ์ˆ˜์—ฐ๊ธฐ์ž์ƒ
A video posted by @koreasongsongcouple on
 


#Sedih eonni Hye Kyo tak diberi penghargaan juga tapi syukurlah Joong Ki tidak lupa pada Nuunanya 


Source.dispatch

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top