Catatan : Artikel ini bukan hasil pemikiran Admin Blog hanya mengutip ulasan dari Sports Donga sebagai bahan referensi. Jadi diharapkan buat penggemar Suzy tidak menghujat admin .Peace ^^



 "Uncontrollably Fond" sudah menyita perhatian sejak berita pengkastingan Suzy dan Kim Woo Bin dirilis media .Drama ini semakin meningkatkan antisipasi karena menjadi drama kedua setelah Descendant of the Sun yang dibuat pra produksi. Semua orang menantikan kehadiran drama ini tapi ekspektasi tak sesuai kenyataan. Hanya enam episode pertama drama ini bisa mencetak rating diangka 11-12 % selebihnya berkutat diangka 8 - 7 % dan berakhir dengan rating 8,4 %.



Banyak yang menyalahkan penulis drama Lee Kyung Hee namun tak sedikit yang menyorot akting Suzy sebagai penyebab kegagalan drama seperti yang diulas media Sports Donga. 


 "Uncontrollably Fond" mempertahankan persentase sebesar 8% meskipun itu tidak populer. Drama MBC "W" dan SBS  "Incarnation of Jealousy" yang tayang belakangan malah lebih unggul  hanya dengan sedikit lebih tinggi sebesar 1 ~ 2%. Oleh karena itu, drama itu tidak semuanya buruk dalam hal konten dan genre. Juga, meskipun fakta bahwa bintang drama  telah gagal di masa lalu,  "Uncontrollably Fond" membuktikan bahwa genre mellow tradisional masih menjadi favorit dengan beberapa pemirsa.


Sports Donga menulis alasan kegagalan adalah sebagian kesalahan Suzy. Dua puluh episode  drama menunjukkan bahwa Suzy telah menjadi lebih nyaman dengan memberikan emosinya. Namun, cara berbicaranya  adalah masalah kronis yang membuat  ekspresinya tak menyala  dan mengganggu konsentrasi pada drama. Selain itu, mellow tradisional adalah semua tentang memberikan emosi tetapi Suzy tidak memenuhi  yang sedikit itu.


Suzy tumpul ketika dia berakting  dan begitu juga  dia di "Uncontrollably Fond". No eul selalu cemberut atau marah-marah dalam drama. Dia menjadi pencari nafkah keluarga setelah ayahnya meninggal dan hubungannya dengan Kim Woo-bin memerlukan  banyak usaha emosional. Namun, ketika dia berbicara, dia tidak menunjukkan ekspresi  sedih, dicintai atau terkejut. Dia selalu tampak marah. Pada akhirnya, cerita berkisar pada Sin Joon-yeong dan secara alami karakter Suzy didorong ke garis samping dan fokus tidak lagi diarahkan padanya. Itu begitu buruk bahwa hampir tampak seperti karakter Suzy yang memiliki penyakit mematikan. Dia tidak bisa  memainkan bagian dari wanita yang pacarnya  hampir mati.



Meskipun standar semua orang dalam mengamati seorang aktris mungkin berbeda, jika Suzy hanya memiliki 'dasar' dalam bertindak, ia akan mampu mengatasi kegagalan "The Sound of a Flower" dan berhasil dengan "Uncontrollably Fond".




#Well menurutku kelemahan akting suzy hanyalah pada  sorot matanya, matanya tetap nampak tersenyum padahal adegannya marah atau sedih jadi kurang dapet feelnya hehe


Source.Sports Donga
 

0 komentar:

Poskan Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top