Aktor Yoon Kyoon Sang   telah bekerja non-stop di "Faith", "Gabdong - The Serial Killer", "Pinocchio", "Six Flying Dragons" dan "Doctors".


Dia sudah meraih   mimpinya.Dalam perjalanan dia bertemu orang-orang spesial  dan mereka Lee Jong-suk, Byeon Yo-han dan Kim Rae-won.



Yoon Kyoon Sang mengatakan, "Saya pikir saya memiliki hubungan khusus dengan Lee Jong-suk. Saya u membintangi" Pinocchio "dengan dia dan juga film" No Breathing ". Kami bersaudara di" Pinocchio "".


"Saya khawatir pada awalnya bahwa saya punya peran besar dan saya  takut. Lee Jong-suk adalah banyak membantu saya. Dia mengatakan kepada saya untuk melakukan hal-hal yang saya pikir benar".



Lee Jong-suk dan Byeon Yo-han mengirim satu truk kopi untuk Yoon gyoon-sang ke lokasi syuting hanya untuk menunjukkan dukungan mereka.



Yoon gyoon-sang mengatakan, "Ini adalah pertama kalinya saya mendapat sebuah truk kopi dari sesama aktor. Itu berbeda dari mendapatkan sebuah truk kopi dari fans. Hal ini menunjukkan betapa dukungan mereka bagi saya. Saya sangat senang" .



Dia bertemu Kim Rae-won di "Doctors". "Dia bertanya pada saya baru-baru ini berapa usia saya dan dia bilang aku tampak lebih tua dari usia saya karena saya lebih dewasa dari usia saya. Dia bilang aku punya pikiran seperti laut dan saya merasa tersentuh".



"Doctors"  adalah kisah Yoo Hye-jeong dan Hong Ji-hong  yang bersatunya kembali sebagai dokter dan mengalami cinta dalam hidup mereka. drama berakhir di lebih dari 20%.


Yoon gyoon-sang mengambil peran Jeong Yoon-do.



#Hmm kenapa dia nggak nyebutin Yoo Ah In juga tuannya di drama Six Flying Dragons padahal Yoo Ah In kan kirim truk makanan juga untuknya :(


Source.hancinema.net

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top