Yoon Kyoon Sang baru saja usai bermain di drama populer SBS "Doctors" yang berakhir dengan rating menembus 20%.

Yoon Kyoon Sang b mengambil peran Jeong Yoon Do, dokter yang dingin  tapi berhati  lembut . Ia lahir dan dibesarkan di sebuah keluarga kaya tapi dia telah terluka karena masalah keluarga. Dia kuat tapi lemah pada saat yang sama.

Dia melakukan yang terbaik. Dia tampak lebih kecewa untuk mengucapkan selamat tinggal kepada rekan kerja daripada berpisah dengan karakternya Jeong Yoon-do.

"Saya selalu sedih saat drama berakhir. Saya sedih berpisah dengan rekan pemain dan anggota staf. Saya  merasa kesepian berpikir saya tidak bisa melihat mereka sesering lagi setiap hari".


Yoon Kyoon Sang memulai debut aktingnya  dengan  drama "Faith", "Pinocchio", The Time We Were in Love ", "Six Flying Dragons" & "Doctors" . Ia mengungkapkan ia sangat khawatir saat bermain di drama  "Doctors".

" "Six Flying Dragons"memiliki 50 episode dan syuting berlangsung selama 10 bulan. Saya khawatir bahwa beralih ke drama modern begitu cepat akan memiliki efek samping. Namun, saya mencintai berakting    di "Doctors" dan aku mencintai peran Jeong Yoon-do ".

Dia mengatakan dia mengalami kesulitan beralih dari 
"Six Flying Dragons" ke  "Doctors" "Saya sangat khawatir sebelum saya mulai tapi setelah saya masuk ke dalamnya, semua kekhawatiran saya hilang ".

"Saya merasa sulit pada awalnya karena istilah-istilah teknis. Saya yakin itu adalah sama untuk orang lain. Ada banyak NG. Namun, semua orang memiliki waktu yang baik saat syuting drama".



#Tapi aku suka dia selalu mengambil peran berbeda di tiap dramanya ^^



Source.Hancinema

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top