Yoon Kyoon Sang telah tumbuh menjadi aktor nyata hari ini.Saat karir aktingnya mulai menanjak ia tak perlu mengkhawatirkan hal yang banyak dikhawatirkan aktor seusianya yaitu Wajib Militer.Ia telah selesai menunaikan kewajibannya pada negara.

Yoon Kyoon Sang  bergabung dengan militer pada usia 21 tahun . Ada yang bilang dia beruntung. Namun, ada alasan lain mengapa ia pergi begitu awal dan itu membuat impiannya menjadi seorang aktor  menjadi kenyataan.

"Saya adalah seorang model di  usia 21 tahun  dan saya mengatakan pada ayah saya, saya ingin menjadi seorang aktor, tetapi ia menentang. Dia bilang saya  belum pergi  ke militer . Jadi saya mendaftar militer  bulan depannya. Setelah saya keluar,  ayah saya sangat mendukung . Saya pikir saya melakukan yang baik dalam menyelesaikan Layanan Nasional  lebih awal ".



Setelah debut aktingnya Yoon Kyoon Sang   dikenal sebagai 'putra SBS' karena sebagian dari karya-karyanya adalah dari SBS. Padahal ia tak bermaksud demikian .
 
"Saya tidak peduli apakah itu film atau drama. Aku mencoba untuk berada pada apa pun yang memiliki dampak. Semua drama yang saya bintangi kebetulan berada SBS. SBS tahu bagaimana saya bersyukur. Saya suka dipanggil 'putra SBS ' ".
 



Yoon Kyoon Sang  belajar banyak saat dirinya bekerja. Ia menemukan tempat yang ia butuhkan untuk kemajuan dan dia melakukannya. "Saya mencoba untuk menjadi berbeda setiap kali".

"Saya belum menunjukkan orang yang terbaik dari Yoon gyoon-sang belum. Masih banyak untuk dilihat. Saya selalu melakukan yang terbaik dan Anda tidak akan menyesal jika Anda merekrut saya dalam pekerjaan Anda".
 




Source.HAncinema 

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top