Pada tanggal 18 November, Ye Jung Hwa (28) dan Ma Dong Seok (45) mengejutkan publik dengan berita kencan tak terduga mereka. Namun, tampaknya  Ye Jung Hwa telah  menyatakan minatnya kepada kekasihnya itu sebelumnya , bahkan mungkin naksir berat  cukup sebentar sebelum mereka resmi menjadi pasangan!


Spekulasi didasarkan pada wawancara terakhir Ye Jung Hwa dengan 'International bnt', di mana ia berbicara tentang tipe idealnya. Dia menyatakan, "Saya suka orang seperti Ma Dong Seok. Ia tampak seperti seorang pria macho tapi saya pikir kepribadian sebenarnya mungkin sangat lembut. Ketika saya melihat seorang pria, aku tidak peduli tentang tinggi badan mereka, dan aku lebih suka gemuk  dari kurus. Adikku sangat kurus seperti model jadi saya cenderung tertarik dengan pria yang bisa  diandalkan [penggemar]. "


 
Tentang status hubungannya pada saat itu, Ye Jung Hwa berkata, "Aku tidak punya pacar sekarang, tapi aku memiliki seseorang yang saya suka. Saat ini, itu adalah cinta sepihak . Orang lain tidak tahu  aku menyukainya. aku tidak bisa mengungkapkan siapa dia. aku hanya menyukai dia sendirian di dalam tanpa bisa menunjukkannya. "




Ye Jung Hwa dan Ma Dong Seok mengungkapkan bahwa mereka adalah pasangan 3 bulan, dan wawancara berlangsung pada bulan Januari 2016.




# Awww so sweet sepertinya Ye Jung Hwa yang naksir duluan ama ahjussi Ma Dong Seok chukaeeeee 


Source.allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top