Ha Ji Won berbicara tentang Presiden Park yang menggunakan nama Gil La Im
 



Dia memiliki sebuah wawancara dengan TV Report di mana dia berkata, "Teman-teman saya menelepon dan mengirim sms, dan bertanya apakah saya baik-baik saja. Hyun Bin, yang bersama saya di 'Secret Garden', juga mengirim sms pada saya menanyakan apakah  saya baik-baik saja. Fans kami melakukan hal yang sama dan mengatakan kepada saya 'fighting' melalui SNS. "




President Park telah menggunakan nama samaran 'Gil La Im' untuk prosedur anti-penuaan nya di Klinik Chaum karena dia diduga penggemar berat Hyun Bin. Gil La Im adalah karakter Ha Ji Won saat bermain bersama  Hyun Bin di drama 'Secret Garden'.

 


Baru-baru ini, parlemen Korea Selatan telah memilih untuk mendakwa Presiden Park sebagai akibat dari skandal korupsinya.


Source.allkpop.com


0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top