Goo Hye Sun yang dikenal sebagai wanita yang sangat berbakat di berbagai bidang. Dia melakukan akting, melukis, menyanyi, dan menyutradarai  menggelar pameran karya pribadinya bertajuk 'dark YELLOW,' pada 4 Januari  di Pusat Seoul Arts, Seocho-gu, Museum Hangaram.


Dalam sebuah wawancara menjelang acara pembukaan pameran pribadinya, Goo Hye Sun membuka tentang perasaan gagal.



"Di masa lalu, saya memiliki mimpi yang samar-samar," dia memulai. "Saya mencoba untuk melakukan banyak hal yang berbeda, tetapi semuanya  tidak berakhir dengan baik. Kecuali untuk mendapatkan diriku dikenal sebagai aktris, segala sesuatu yang lain mengakibatkan kerugian yang besar. Saya berpikir bahwa jika saya melakukannya, itu akan melakukannya dengan sangat baik, tapi karena saya terus gagal, saya mulai merasa tak berdaya. Lalu saya  berpikir bahwa tidak memiliki mimpi akan menjadi keuntungan dalam hidup saya. Namun, saya akhirnya melakukan pameran lain."




Jangan pernah menyerah pada harapan! Jangan biarkan bakat Anda sia-sia!

 











Source.Dispatch

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top