Pengen tau reaksi netizens atas  Kemenangan Song Song Couple Untuk Daesang Award  ??

Chekidot :


1. [8650, -344] 'Descendants of the Sun' ' adalah drama 2016 yang paling berdampak dari semua siaran  tiga jaringan utama
2. [7744, -243] Tebak itu sulit untuk hanya memilih satu  ㅋㅋㅋ drama yang benar-benar menakjubkan. Selamat kepada Song Song Couple!
3. [5566, -224] Seperti yang diharapkan dari
Song Song Couple!

 4. [4597, -204] Bersemangat  untuk drama lebih hebat dari Anda berdua!
5. [4201 -215] KBS melepas itu
6. [1907, -78] Meraih  40% di peringkat rating pada zaman kita adalah menakjubkan. KBS selalu memberikan dengan penghargaan drama terbaik.
7. [1674, -52] Saya suka gaya MCdari KBS, tidak ada lelucon atau embel-embel ... , benar-benar sedih melihat Song Joong Ki mengeluarkan air mata ~
8. [1616, -59] Aku punya perasaan Song Song Couple  akan memenangkan Daesang setelah melihat penghargaan Top Excelent
9. [1560, -75] Keduanya layak mendapatkannya, selamat
10. [1450, -45] Sedih untuk Park Shin Yang tapi
'Descendants of the Sun' itu terlalu hebat dari daebak tahun ini ... Song Joong Ki dan Song Hye Gyo berhasil membawa drama hingga akhir bahkan setelah script mulai menjadi  aneh ..
-Sumber: Nate

1. [385, -34] Keduanya  pantas mendapatkannya, itu 2016 lebih bahagia  terima kasih kepada mereka
2. [364, -36] Sementara menonton Song Hye Gyo dan  Song Joong Ki memberikan pidato Daesang , aku tiba-tiba teringat Lee Jong Suk Ao Ao Ao Ao tidak bisa untuk tidak  membandingkannya
3. [332, -30] Song Joong Ki dan Park Bogum menangis membuat saya menangis juga .. ㅋㅋㅠㅠ ㅠㅠㅠ
4. [69, -18] saya tidak pernah berpikir memberikan dua Daesangs  benar tapi kali ini saya pikir itu tepat
5. [+56, -18] Kita tak menyangka kan ? Tapi tidak seperti  Penerima Daesangs sama lain yang diberikan, saya benar-benar setuju dengan keputusan ini , mereka berdua pantas mendapatkannya 

6 . [51, -5] Dua Daesang  pertama yang saya bisa setuju 

7. [46, -6] KBS menang untuk penghargaan drama terbaik !!!! Dari aliran upacara hingga  semua pidato penghargaan ... SBS terlalu dewasa untuk selera saya. Seperti perbedaan besar dalam kelas !!!
8. [45, -12] Tidak seperti seseorang tertentu kemarin ( Lee Jong Sung -red ), Park  Bogum dan Song Joong Ki tampaknya tahu beratnya penghargaan mereka

 Sumber : Netizenbuzz



#Akhir tahun yang membahagiakan chukaeee SOng Song Couple and Happy New Year


Source.Soompi

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top