Goo Hye Sun berbicara tentang teman dekatnya, sesama aktris Seo Hyun Jin! Ternyata keduanya sudah berteman baik sejak Seo Hyun Jin masih menjadi anggota girl group M.I.L.K .Di atas semua itu, Seo Hyun Jin telah membintangi beberapa film yang Goo Hye Sun sutradarai.
 
Dia berkata, "Saya bertemu dengan Seo Hyun Jin baru-baru ini juga. Saya sangat senang bahwa dia berhasil. Film yang saya sutradarai  tidak berhasil dengan baik. Namun, memang benarkan  bahwa saya melakukan pekerjaan yang baik menemukan Seo Hyun Jin ? Seo Hyun Jin adalah aktris saya. " Dia tertawa, kemudian melanjutkan, "Dia bukan pesaing saya, tapi perasaan yang  saya dapatkan adalah bahwa dia aktris saya, teman saya. Hyun Jin, Kau  Aktris  saya!"


Ketika ditanya, "Apakah Anda akan memakai Seo Hyun Jin untuk film berikutnya, juga?" dia menjawab, "Kami tidak menjanjikan apa-apa. Namun, [Hyun Jin] Anda Aktris saya!" dan tertawa lagi.




#Wah nggak nyangka mereka sahabatan  ^^



Source. allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top