Sudah terungkap bahwa aktor Choi Sung Won yang beken lewat drama  'Reply 1988' saat ini telah pulih dari leukemia akut, yang ia didiagnosis  pada bulan Mei 2016.

Dalam sebuah pernyataan resmi, ditujukan untuk penggemar Choi Sung Won   mengungkapkan  "Karena alasan pribadi,saya tidak mampu untuk menemui  Anda semua untuk waktu yang sangat lama. Saya sangat bersyukur terhadap semua orang yang percaya pada saya dan menunggu saya, serta orang-orang yang mendukung saya.

 Saya juga berterima kasih atas cinta dan perhatian terhadap No Eul dari 'Reply 1988' tahun lalu. Sementara saya telah mengambil langkah maju dalam rangka untuk membayar itu dengan akting yang lebih baik dan lebih banyak usaha, saya didiagnosa menderita leukemia akut, sangat tiba-tiba. Setelah 6 bulan, saya sekarang bisa menghabiskan waktu berharga, bersyukur, di mana saya bisa sekali lagi bermimpi untuk menjadi seorang aktor.

 Saat ini, saya memiliki peran dalam sebuah sandiwara  di bulan Februari yang berjudul   'Miracles of the Namiya General Store'.  Karena merupakan sandiwara  di mana kita membaca script, daripada bermain resmi yang terdiri dari gerakan banyak tubuh, saya menikmati latihan tanpa kelelahan.

 'Miracles of the Namiya General Store'. adalah buku pertama dari banyak buku yang saya terima sebagai hadiah ketika saya pertama kali mulai pengobatan. Sutradara Park So Young, seorang teman dekat, menyarankan sandiwara untuk saya dan saya bisa berpartisipasi di dalamnya dengan rasa syukur. Saya berhati-hati tentang rencana masa depan saya, meskipun rasa ingin tahu Anda. Saya juga mengantisipasi  untuk hari itu dimana saya dapat menyambut Anda dengan produksi yang lebih baik, ketika saya sehat. Saya  mungkin dapat menyambut Anda lebih baik di musim semi mendatang, atau mungkin sedikit lebih lama di musim panas, jadi harap menjaga kesehatan Anda sepanjang musim dingin. "


#Mudah-mudahan benar - benar pulih sepenuhnya ya No Eul .Fighting ^^


Source. allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top