Drama seri tvN "  “The Liar and His Lover”  yang dibintangi Lee Hyun-Woo & Joy ('Red Velvet') merilis 2 teaser video sekaligus .


Teaser trailer pertama menampilkan  Lee Hyun-Woo dan ia mengatakan selama teaser "Aku akan berbohong hari ini juga, karena aku  tidak ingin mengungkapkan perasaanku. Aku berbohong karena aku ingin  di sisinya. Dia menyukai kebohongan begitu banyak. " 

Teaser trailer  kedua  menampilkan Joy dan mengatakan" Aku memiliki seseorang yang aku  suka. Ini adalah cinta pertamaku, tapi dia terus berbohong padaku lagi dan lagi. Dia sangat menyukai kebohongan. "

Drama seri berdasarkan manga" Kanojo wa Uso o Aishisugiteru "oleh Kotomi Aoki.


 “The Liar and His Lover”  pertama mengudara Maret 2017 di Korea Selatan.




Source. couch-kimchi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top