EYE CANDY  segmen ini adalah untuk membahas aktor /aktris atau selebritis rookie Korea yang belum punya nama yang mungkin belum dikenal tapi mencuri perhatianku karena mereka tampil mempesona di drama atau film dimana mereka mungkin hanya dapat peran kecil. Mari kita pasang mata dan awasi mereka siapa tau dimasa depan mereka jadi Rising Star dan kita nggak nyesel pernah mengabaikan kehadiran mereka sebelumnya wkwkwkwk.


Kali ini aku akan membahas Aktor Yang Se Jong. Yang Se Jong  mulai di kenal berkat penampilan debutnya dalam drama SBS "Romantic Doctor Teacher Kim"  dan sekarang ia kembali dengan "Saimdang: Light Diary".Sebelum "Romantic Doctor Teacher Kim" nama Yang Se Jong hampir seluruhnya tidak  pernah terdengar, tetapi perannya sebagai Do In Bum yang  kasar dan tidak pengertian  dalam drama yang sangat populer telah langsung mengumpulkan banyak penggemar untuk rookie segar kelahiran 23 Desember 1992 ini.



Dalam sebuah wawancara dengan Herald POP, Yang Se Jong berbicara tentang bagaimana ia bisa mendapat peran di "Romantic Doctor Teacher Kim" mengatakan bahwa ia telah mendengar tentang audisi sekitar satu bulan setelah ia selesai syuting "Saimdang: Light Diary". Ia mengatakan, "Pada waktu itu, saya terjaga  sepanjang malam mempersiapkan untuk audisi. Selama sekitar 40 menit, saya bertindak sebagai Do In  Bum, dan ada juga sesi tanya-jawab. Saya yang sudah bersiap untuk itu panik,namun   beruntung bahwa sutradara dan sutradara  kamera menyukainya. Saya pikir itu akan berakhir di sana, tapi dua minggu kemudian, mereka menghubungi saya lagi dengan script lebih tebal dari yang sebelumnya. Saya pikir itu adalah audisi kedua, jadi saya benar-benar mempersiapkan dengan rajin, tapi ketika saya  pergi ke sana, sutradara mengatakan kepada saya, 'Kamu In Bum. "Saya sangat terkejut, saya tergagap sambil bertanya,' Dapatkah saya benar-benar In Bum ? "Itu juga sehari sebelum membaca skrip."

 Yang Se Jong juga berbicara tentang akting sebagai rekan dan saingan Yoo Yeon Seok dalam drama. Yoo Yeon Seok adalah lebih tua dari dia  delapan tahun dalam kehidupan nyata, sehingga untuk menunjukkan ekspresi yang lebih tajam, Yang Se Jong pergi ke gym untuk menurunkan berat badan, dan bahkan meniru tatapan tajam dan gerak tubuh seorang dokter yang telah bertemu di sana. Yang Se Jong juga berterima kasih kepada Yoo Yeon Seok, mengatakan bahwa itu karena Yoo Yeon Seok  dia bisa syuting  dengan nyaman. "Senior Yoo Yeon Seok sangat ceria dan baik hati. Dia adalah moodmaker di set. Kami berbagi banyak adegan, dan dia membuat saya merasa sangat nyaman. Bahkan ketika kita akan melalui baris kami, kami membahas banyak. Saya sering mengatakan 'Aku mencintaimu' kepadanya setiap kali saya bertemu dia di set, "ungkapnya sambil tertawa. 


Dalam sebuah wawancara dengan Sports Seoul, Yang Se Jong berkata, ""Romantic Doctor Teacher Kim" adalah drama berarti bagi saya. Karakter saya sebagai Do In Beom menjadi matang seiring  episode berlanjut  dan begitu juga saya sebagai seorang aktor. Aku tidak  berani mengatakan itu, tapi nilai-nilai saya telah berubah berkat drama ini. saya juga percaya saya  ingin menjadi aktor yang berlangsung jangka panjang setelah bertemu Han Seok-Kyu. saya juga ingin menunjukkan penghargaan saya kepada semua orang yang ada di sana di lokasi syuting . Saya tidak sabar untuk pergi ke set dan bertemu mereka lagi pada hari berikutnya."




Sebenarnya drama debutnya adalah drama "Saimdang: Light Diary" ,namun karena drama itu adalah drama  pra-produksi juga  penundaan penayangan  mengakibatkan "Romantic Doctor Teacher Kim"  menjadi drama debutnya. Terlepas dari kenyataan bahwa dia pemula, ketampanan dan performa yang luar biasa telah menempatkan dia dalam sorotan langsung. Terlebih ia langsung mendapat peran sangat penting di dua drama debutnya. Ia juga seorang yang beruntung karena ia bisa langsung bekerja dengan senior hebat seperti Han Seok Kyu dan Lee Young Ae.



Yang Se Jong memainkan dua peran dalam drama "Saimdang: Light Diary" .Sebagai  Lee Gyeom remaja (Song Seung-heon) yang bertemu cinta dalam hidupnya, Saimdang (Park  Hye-soo) dan Han Sang-Hyeon, seorang dosen. Dia harus mengikuti audisi "Saimdang: Light Diary" dan pada awalnya itu hanya satu peran remaja  Lee Gyeom. Dia kemudian mengikuti audisi lagi untuk peran Han Sang-hyeon dan ia kehilangan berat badan  2 ~ 3 kilogram untuk itu.


Sebelum menjadi aktor dan masih  remaja, Yang Se Jong bekerja di sebuah toko buku dan membaca banyak novel, komik dan menonton  film lewat DVD . Ketika ia SMA  ia menyaksikan sebuah drama yang berjudul "Snow Drop" dan memutuskan dia ingin menjadi seorang aktor. Ia suka menyendiri, minum anggur. Dia mencintai parfum dan suka  berjalan sendirian di malam hari sambil mendengarkan musik. Aktor Hollywood Bradley Cooper adalah aktor panutannya. Yang Se Jong  mengatakan, "Dia memiliki mata yang benar-benar bagus dan dia itu seksi".


Yang Se Jong  tidak tahu apa yang ingin  dia lakukan berikutnya tetapi dia ingin mencoba sesuatu yang ekstrim. "Saya ingin mencoba karakter dengan defisiensi atau berada dalam peran romantis dengan seseorang yang 20 tahun lebih tua dari saya".Sepertinya Yang Se Jong suka perempuan lebih tua  nih hehe 


Dengan drama  roman sejarah "Saimdang: Light Diary"  mengumpulkan cinta yang kuat, dan sekarang, pemirsa juga akan memperhatikan Yang Se Jong. Good luck, Yang Se Jong! kau akan memiliki  masa depan yang cerah di dunia akting





1 komentar:

Unknown mengatakan... Rabu, 06 September 2017 pukul 22.33.00 WIB

Oppa yg ganteng 😍😍😍😍

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top