Baru-baru ini terungkap bahwa Yoo Ah In menderita tumor tulang. Menyusul kabar mengejutkan, agencynya meyakinkan penggemar bahwa itu adalah tumor jinak dan kondisinya tidak akan memiliki kerusakan parah pada kehidupan sehari-hari. Namun, itu akan menunda pendaftaran militer Yoo Ah In. Bahkan, itu diasumsikan bahwa Yoo Ah In akan mendapatkan dibebaskan dari layanan wajibnya karena kondisi kesehatan yang buruk.


Ini bukan pertama kalinya pendaftaran militer Yoo Ah In dipengaruhi oleh kesehatannya. Kembali pada tahun 2013, Yoo Ah In mengalami cedera bahunya saat syuting film 'Tough as Iron.'  Ini mencegah dia dari menerima persetujuan untuk pendaftaran militer.

Beberapa netizens kemudian mulai menuduh Yoo Ah In menggunakan cederanya  agar dibebaskan dari layanan wajib. Dalam menanggapi laporan terbaru tentang tumor tulang Yoo Ah In, banyak netizens sebenarnya meminta maaf atas kritikan  terakhir pada pendaftaran militernya yang  tertunda. Namun, beberapa masih menuduhnya menggunakan kondisi kesehatannya untuk mendapatkan pembebasan.





Karena kesehatannya terus menimbulkan kontroversi, Yoo Ah In sampai angkat bicara membahas masalah ini. Dia menulis surat panjang untuk menekankan bahwa ia tidak menggunakan kondisi kesehatannya untuk menerima pembebasan militer.


Yoo Ah In menyatakan, "Saya sadar bahwa selebriti laki-laki dapat disalahpahami menggunakan cedera atau kondisi kesehatan untuk menghindari pendaftaran militer. Itu sebabnya saya menyelesaikan semua jadwal saya seperti yang direncanakan dan tidak mengungkapkan informasi rinci."

 Dia menambahkan, "Ini pasti akan mungkin bagi saya untuk menyelesaikan layanan wajib saya jika pertumbuhan abnormal tumor tidak terjadi."

Dia menekankan, "cedera saya dan kondisi kesehatan yang saat ini menciptakan kontroversi yang merugikan  saya. Ini bukan alat bagi saya untuk menghindari pendaftaran militer."


Terakhir, ia berkata, "Fakta bahwa saya harus meminta maaf kepada orang lain untuk kemalangan yang saya hadapi a tapi sebagai seorang aktor yang tumbuh dengan cinta dan perhatian publik, saya memutuskan untuk menerimanya sebagai tanggung jawab saya. Saya akan mengatasi rasa sakit yang disebabkan oleh kontroversi  dan melaksanakan tugas sebagai warga negara. sebagai orang dengan kekuatan untuk mempengaruhi masyarakat, saya akan melakukan yang terbaik untuk menyelesaikan tugas. "



#Poor oppa , yang nuduh kejam banget , bukannya simpati dan memberi dukungan malah dituduh mau hindari militer. Memang siapa juga yang mau kena tumor  ?? 


Source.allkpop.com


 

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top