Kabar super mengejutkan datang dari Gary Leesang yang juga mantan anggota Running Man telah mengumumkan dia sekarang menikah!.Bukan hanya rencana tapi telah resmi menikah !!!



Pada tanggal 5 April, mantan anggota  'Running Man' itu mengungkapkan kepada fans di Instagram, "Saya menikah dengan orang yang saya cintai hari ini. Tidak ada pesta pernikahan, tapi kami berdua menjadi pasangan yang menikah melalui ekspresi kita sendiri. Istri saya adalah wanita non-selebriti, yang mengguncang jiwa saya dalam sekejap. Meskipun mungkin ada dari anda yang terkejut dengan berita pernikahan, saya harap Anda memberkati masa depan baru kami dengan senang hati. Saya akan hidup dengan baik dan dengan senang hati untuk sisa hidup saya. Diposkan oleh Gary."


 




#Wuah daebakkk chukaee oppa, mungkin alasan oppa keluar dari Running Man karena mau nikah ya. Sekarang Monday Couple benar-benar berakhir .Stay Strong Ji Hyo eonni hehe ^^


Source.1 

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top