Aktris Moon Chae Won mengambil tindakan hukum terhadap netizen yang mengklaim menjadi pacarnya dan membuat klaim palsu lainnya tentang hubungan tidak ada mereka secara online.


Seorang netizen  dengan  nickname Typhoon   telah terus mengklaim dirinya sebagai  pacar Moon Chae Won, mengatakan, "Saya telah berkencan dengan  Moon Chae Won sejak Maret 2015. Jika saya berbohong, saya  akan memotong  jari saya putus dengan sekop." Sejak 2015, 
Typhoon  yang mengaku seorang arsitek lahir pada tahun 1972, telah menulis sebuah blog tentang hubungannya dengan Moon Chae Won dan mengklaim hubungan romantis dengan dia.

Karena
Typhoon   telah menolak untuk menghentikan pencemaran nama baik itu, agency Moon Chae Won Namoo Actors menyatakan niatnya untuk mengambil tindakan hukum atas nama aktris pada 5 April. 



Agency  ini menyatakan, "Dia melewati batas  dan kami berencana untuk mengambil tindakan hukum terhadap netizens yang menyebarkan klaim palsu." Sebagai tanggapan, netizen yang mengaku sebagai  Typhoon memposting, "lihatlah bagaimana agency  Moon Chae Won mengambil tindakan hukum terhadap saya. Saya akan merespon dengan cara yang sama."

Typhoon  telah membuat klaim kontroversial lainnya, seperti, "Feri Sewol tenggelam karena  kapal selam angkatan laut Korea," dan memberi dirinya julukan "19th President Kingmaker." 


Netizens lain berkomentar, "Bangun, Anda belum menikah diumur 44 tahun. Pergi ke rumah sakit jiwa", "sindrom Ripley menakutkan", "Saya berharap Moon Chae Won tidak pernah menyerah", dan banyak lagi.


#Wah kasian sakit jiwa ni orang



Source.1

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top