Pada 11 Juli, ayah Song Joong Ki  bicara tentang rencana pernikahan anaknya dengan  Song Hye Kyo.Ia membantah rumor yang menyebutkan bahwa ia menentang pernikahan anaknya dengan Song Hye Kyo.


"[Song Joong Ki] adalah usia terbaik untuk menikah, jadi saya senang dia bertunangan. Sebagai orang tua, kami memutuskan untuk menghormati keputusan anak kami. Orang bilang saya menentang pernikahan mereka, tapi itu salah paham, "kata ayah sang aktor.



Dia juga menyatakan bahwa ia ingin segera punya cucu. "Sekarang anak saya akan memiliki keluarga yang stabil setelah menikah, semoga dia bekerja lebih keras lagi untuk menjadi aktor yang juga bisa bertanggung jawab atas rumah tangganya. Saya pikir anak saya akan bisa mencapainya, "tambahnya.



Dia kemudian mengungkapkan bagian dari rumah masa kecil Song Joong Ki, dengan mengatakan, "Dia masih sering berkunjung sesekali dan bahkan membawa pulang teman-temannya. Teman dekatnya Lee Kwang Soo sering datang. Ada juga saat Song Hye Kyo, Jin Goo, dan Kim Ji Won tidur dirumah  karena lokasi syuting 'Descendants of Sun' dekat dengan rumah kami. "



#Aduh siapa sih yang nyebarin rumor jahat pakai bilang ayah Song Joong Ki nggak suka anaknya nikah dengan Song Hye Kyo eonni syirik aja tu orang .Btw kebayang nggak sih pas si eonni nginep di rumah ortunya Joong Ki walau dengan Jin Goo dan Kim Ji Won juga pasti ada saat mereka berdua kayak di drama2 uhuk uhuk


Source.1

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top